Dunianet

experience is the best teacher

Sunday, August 23, 2009

Milan Setara Inter & Juve'




AFP/Fabio Muzzi
London - Banyak yang memperkirakan kalau AC Milan akan sedikit keteteran menghadapi Inter Milan dan Juventus dalam perebutan scudetto. Tapi menurut Carlo Ancelotti, Milan punya kans sama besar.

Keraguan terhadap Milan lahir karena mereka telah kehilangan Kaka, nyawa permainan Rossoneri dalam beberapa tahun terakhir. Selain itu, kendali di balik layar kini dipegang Leonardo, seorang pelatih minim pengalaman.

"Balapan menuju gelar? Saya tidak suka memprediksi, tetapi saya bilang bahwa Inter, Juventus dan Milan berada di titik yang sama," kata Ancelotti, eks pelatih Milan, kepada Tuttosport dikutip Goal.

Milan yang tersendat di laga-laga pra musim ternyata masih punya taji. Berkat dua gol dari striker muda Alexandre Pato, Il Diavollo Rosso membekap Siena 2-1 di kandang lawan.

Ancelotti yang kini membesut Chelsea menyoroti kekuatan Juve dengan kehadiran pemain-pemain yang memperkuat tim. Namun ikatan sejarah sebagai eks pemain dan pelatih Milan serta mantan punggawa AS Roma membuatnya berharap yang terbaik bagi dua klub itu.

"Secara khusus, Juve akan bertarung hingga akhir untuk memperebutkan scudetto dengan pemain-pemain seperti (Fabio) Cannavaro, Felipe Melo dan Diego, seorang pemain yang fantastis," ujar Carletto.

"Saya berharap banyak kepada Palermo dan Napoli, namun saya akan memberikan sedikit dukungan saya pada Milan dan Roma," tutup Ancelotti.

0 comments:

Post a Comment

Islam is only solution